8.17.2008

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 63

. 8.17.2008



Merdeka,   Merdeka,   Merdeka
   
    Hari ini adalah hari yang paling bersejarah. Tak terasa sudah 63 tahun kita menikmati kemerdekaan ini. Sakit, tangis, dan pahit yang telah kita derita kurang lebih sekitar 350 tahun lalu, kini telah terobati dengan indah dan meriahnya hari kemerdekaan ini.
    Kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat, Nikmat, serta Karunia-Nya lah kita bisa menikmati kemerdekaan ini. Tak lupa juga kitaharus mengenang dan meneruskan perjuangan para proklamator yang telah gigih dan berjuang keras melawan para penjajah.
    Hari ini adalah hari yang paling indah dalam hidupku.Tanpa jasa-jasa para ploklator,Kita tidak akan bisa menikmati kebebasan-kebebasan berpendapat, benyanyi, serta kebebasan-kebebasan lainya yang memiliki nilai-nilai positif.
    Oh, Pahlawanku sungguh besar jasa yang telah engkau berikan. Pengorbanan dan perjuangan yang tak kenal lelah untuk Nusantara tercinta ini, Kami sebagai generasi penerus bangsa akan meneruskan pejuangan yang telah engkau berikan, yaitu lewat belajar  dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk Bangsa dan Negara ini.
    Oh, Pahlawanku tanpa engkau kami tidak akan seperti ini,dan karena engkaulah kami bisa menikmati kemenangan ini.Terima kasih banyak atas perjuanagn yang engkau berikan.
    

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com