8.17.2008

HUT RI ke-63

. 8.17.2008

Hari ini adalah hari yang bersejarah,tepat 63 tahun kita menikmati kemerdekaan R.I
Di waktu pagi,saya dengan teman-teman pergi ke sekolah untuk melaksanakan upacara memperingati kemerdekaan R.I. Kami melaksanakan upacara dengan khitmat.Upacara pun berakhir. Lalu saya pulang kembali ke rumah.



Di desaku, saya melihat orang-orang mengadakan lomba-lomba, jalan sehat dan sangat meriah sekali. Selai itu, saya juga mengikuti lomba yaitu panjat pinang. Wow seru banget. Ada yang tidak sampai atas, gotong royong untuk naik ke atas, licin banget,dan semangat sekali untuk mendapatkan hadiah. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman yang hanya ada dalam 1 tahun sekali ini.


Sungguh senang rasanya bisa hidup di Nusantara tercinta ini. Saya akan berusaha dan belajar dengan sungguh-sungguh untuk memajukan bangsa tercintaku ini serta untukmenggapaiu prestasi yang saya cita-citakan. Dan saya berharap kepada semua teman-teman atau para generasi penerus untuk bersama-sama  membangun bangsa dan Negara ini untuk maju melawan segala macam kebodohan & kemiskinan. Dan bersama-sama menciptakan kehidupan yang aman, bahagia, damai dan sejahtera. Amin

MERDEKA . . . . . MERDEKA . . . . . MERDEKA . . . . . MERDEKA . . . . . 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com