1.29.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Kedua

. 1.29.2009

Ini adalah Minggu kedua saya OJT di ITS .
Di bawah ini adalah Laporan Saya pada Minggu kedua di ITS Surabaya :


Senin, 26 Januari 2009



Pada hari senin saya Libur .





Selasa, 27 Januari 2009



Pada hari Selasa kemarin saya browsing Internet, mencari Tutorial tentang PHP . Saya ingin sekali bisa menguasai PHP. Agar bisa mendesain web dengan baik, dinamis dan cantik . Hhehehe







Rabu, 28 Januari 2009



Pada hari Rabu kemarin Saya mendesain Joomla dan belajar menguploadnya di web hosting yang gratis. Hikz ..
Web joomla saya sudah berhasil saya buat dengan baik. Tetapi waktu mengupload ke joomla,saya masih binund . Hikz ..
Tapi saya tidak akan menyerah . Dan akan berusaha supaya bisa.





Kamis, 29 Januari 2009



Pada hari ini saya belajar tentang PHP . Saya tadi di ajari oleh Bang Yono . Dia adalah mahasiswa yang sangat pintar dalam mendesain web dengan PHP. Saya sangat senang sekali .
Hhehe ..
Iaa sekarang saya sudah bisa belajar PHP . Ternyata PHP itu mudah dan seruu banget buat belajar . Hikz ...





Jum~at, 30 Januari 2009



Pada hari Jum`at kemarin saya mempelajari web joomla dan juga PHP .
Kami mencari tutorialnya di ilmu komputer.com .
Akhirnya kami mendapatkan banyak tutorial tentang php,css dan My Sql .





Sabtu, 31 Januari 2009



Pada hari Sabtu saya minta tanda tangan kepada guru pembimbing saya .



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com