1.22.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Pertama

. 1.22.2009

Saya bangga sekali bisa OJT di ITS Surabaya, bahagia rasanya. ^-^
Saya bisa berbagi ilmu dan banyak mendapatkan ilmu disana .
Dibawah ini adalah Laporan OJT saya pada minggu pertama :


Senin, 19 Januari 2009



Pada hari pertama saya tidak dapat mengikuti OJT. Dikarenakan saya mengikuti turnamen sepak bola di Surabaya. Saya jg sudah ijin kepada pihak ITS Surabaya . Dan pihak ITS pun memperbolehkan .





Selasa, 20 Januari 2009



Pada hari kedua saya melakukan pengenalan dan koordinasi dengan pihak Instruktur di ITS Surabaya. Instruktur saya adalah Mr. Radityo Anggoro, S.Kom.,M.Eng.Sc . Beliau adalah dosen di Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi ITS Surabaya .
Rencananya kami akan di tempatkan di Lab NCC . Setelah itu kami disuruh pulang kerumah untuk istirahat . Dan besok kami mulai melaksanakan praktek di Lab .




Rabu, 21 Januari 2009



Pada hari ketiga kami mulai melakukan praktek. Pertama-tama kami ditunjukkan di Lab NCC dan di Lab AJK . Dan akhirnya saya dan teman-teman di tempatkan di Lab AJK. Di Lab AJK suasananya sama seperti di Lab TKJ . Saya merasa sangat senang sekali bisa ditempatkan di Lab AJK.
Tugas pertama yang kami kerjakan untuk membuat web adalah browsing internet untuk mencari tutorial tentang web/mencari referensi tentang pembuatan web.
Sekitar pukul 16.00 WIB saya pun kembali pulang kerumah masing-masing .




Kamis, 22 Januari 2009



Pada hari keempat ini kami melanjutkan tugas yang kemarin yaitu mencari tutorial tentang web design dan mencoba mempelajari masalah-masalah tentang web. Saya dan teman-teman telah berhasil membuat web, tapi ya belum jadi seperti yang diharapkan .
^-^ ^-^




Jum`at, 23 Januari 2009



Pada hari kelima , saya dan teman-teman belajar mendesain web dengan joomla. Ya awalnya masih-masih binund cii,tapi akhirnya bisa juga . Ternyata kalau dipelajari dengan sungguh-sungguh tidak sulit kok. Hhehehe
Web kami sudah jadi,tapi belum sepenuhnya bagus dan cantik. Hikz ..
Saya pun akhirnya pulang sekitar jam 4 sore .
^-^ ^-^




Sabtu, 24 Januari 2009




Pada hari sabtu, Saya minta tanda tangan kepada guru pembimbing saya .




4 comments:

market value from ASP & Rekan mengatakan...

salam kenal.. Have anice day, visted fist 4 uu, nice http://pondokmaharta.blogspot.com/

Blog si Boys mengatakan...

Slam knal Jua .
Nice to meet you .
^^

TKJ Voice mengatakan...

SEMANGAT TRUS XA...
JANGAN MALAS LO....

Blog si Boys mengatakan...

Iuph ..
Thanks udh ngasih Spirit .
Smangadh smangadh smangadh .
:-)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com