2.13.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Keempat

. 2.13.2009

Ini adalah kegiatan OJT saya di ITS Surabaya pada minggu keempat .
Ndag terasa udh 1 bulan di ITS . Cepet banget iaph ..
Dibawah ini adalah Kegiatan-kegiatan / laporan saya selama berada disana :



Senin, 09 Februari 2009



Pada hari Senin kemarin kami mencoba belajar tentang membuat/mendesain layout web sendiri . Kemudian kami mencari tutorialnya. Dan kami akhirnya mencoba untuk mempelajarinya . Walaupun agak-agak bingung cii.
Hhehehe .







Selasa, 10 Februari 2009



Pada hari selasa, Saya masih belajar membuat/mendesain layout web . Saya dan teman-teman mencoba membuat layout web dengan menggunakan editor adobe photoshop, agar web terlihat indah dan menarik . Hhehehe
Akan tetapi web yang kami buat belum jadi dan masih terlihat kurang memuaskan .
Hikz ..







Rabu, 11 Februari 2009



Pada hari Rabu kemarin , Saya masih tetep belajar tentang membuat layout web dengan photoshop .
Iaa masih blum menguasai penuh cii, tapi kurang lebih kami udah bisa membuat rancangan layoutnya dan masih membuat headernya saja .Hhehehe
Kurang lebih kayak gini ;;





Iaa ini baru gambar headernya ajja .
:-)





Kamis, 12 Februari 2009



Pada hari Kamis kemarin saya masih mencoba untuk membuat design layout web, kemarin udah bisa buat headernya .
Iaa masih kelihatan belum bagus cii . Hhehehe
Dan saya masih belajar membuat dan mencoba untuk memperindah layout tersebut dengan cara menambahkan sedikit effect untuk backgroundnya .Ia dibawah ini adalah contoh gambarnya ...










Jum`at, 13 Februari 2009



Pada hari Jum`at ini saya masih mengutak-atik layout web . Iaa biar kelihatan bagus gthu . Saya mencoba menambahkan font pada headernya, terus mengecilkan opacity nya biar backgroundnya kelihatan halus dan indah. Hhehehe
Iaa ni contoh gambarnya ..



Yaa kurang lebih layout web yang kami buat masih seperti ini . Hikz ..
Mungkin bisa berubah lagi ato kalau ndag ya dipercantik dan diperindah .
Hheheheheheheh ...







Sabtu, 14 Februari 2009



Setiap hari Sabtu, Saya minta tanda tangan kepada guru pembimbing saya .




0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com