3.06.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Ketujuh

. 3.06.2009

Waduh gg kerasa kurang sebulan iaa Ojt.nya .
Kuk cepet banged iaah . Hhehehe
Dibawah ini adalah kegiatan-kegiatan/laporan saiia selama berada di ITS Surabaya :


Senin, 02 Maret 2009



Pada hari Senin kemarin saya cuma browsing ajja . Ma ngedit web joomla gthu . Hhehehe.
Kemarin Senin saya pindah Lab, dari Ajk , lalu pindah ke Lab NCC .
Disana saya sendirian, gg sama temend-temend . Tapi koneksi internetnya cepet banged . Pokoknya betah de d Lab Ncc . Hhehehehe .





Selasa, 03 Maret 2009



Pada hari Selasa itu, saya belajar membuat sebuah login di Web .
Alhamdulillah udh jadi .
Ini contoh login buatan saya .

Gambar diatas adalah tampilan login pada web yang berhasil saya buat . Tapi mungin gambar ini akan saya edit lagi, agar kelihatan bagus dan menarik . hhehehe .



 Ini tampilan registrasinya . Iaa belum di apa-apain masih biasa. Mungkin akan saya perbaiki lagi nanti, agar kelihatan menarik . Hikz ...




 
Gambar di atas adalah tampilan setelah sukses registrasi .




 
 Gambar di atas adalah gambar setelah berhasil logout .


Untuk melihat/download script PHP nya silahkan klik disini

Dan jangan lupa untuk membuat databasenya .
Uia databasenya saya beri nama reglog dan tabelnya saya beri nama members . Klik disini untuk download databasenya .Setelah didownload lalu import ke database mysql kamu lewat phppmyadmin . Mudah kok .
hehehehe ..





Rabu, 04 Maret 2009



Pada hari Rabu saya masih tetap belajar tetang membuat login . Saya juga masih banyak membaca tutorial-tutorialnya .
Maklumlah baru pertama belajar membuat loginnya . Hhehehehe .






Kamis, 05 Maret 2009



Pada hari Kamis saya masih membaca dan mempelajaari tutorial-tutorial membuat login yang baik dan dinamis. Hikz ...
Selain itu, saya juga belajar database mysql.
^-^





Jum`at, 06 Maret 2009


Pada hari Jum`at ini saya membuat joomla lagi, karena komputer yang di lab diganti , dan kami lupa mengcopy database dan file-filenya . Karena itu kami membuat web joomla yang baru lagi . Hhehehehe.
Bkin lagi-bkin lagi .... " Keep Smangadht" .....
Hhehehehehh ....





Sabtu, 07 Maret 2009


Setiap hari Sabtu, saya minta tanda tangan pada guru pembimbing saya .



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com