3.20.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Kedelapan

. 3.20.2009

Ojt kuu gg kerasa tar lagi udh selesai ...
Hummf.
Wahh cpet bgd iaa rasanya ..
Hhehehehehhehe ...
Dibawah ini adalah Laporan saya selama berada di ITS Surabaya ;


Senin, 9 Maret 2009



Pada hari Senin saya Libur dikarenakan Ada Maulid Nabi Muhammad SAW. jadi saya belajar dirumah .






Selasa, 10 Maret 2009



Pada hari Selasa, saya belajar Joomla lagi, iaa belajar mengedit-edit joomla gitu . Hheheheehhe.
Saya juga mencari tutorial-tutorial tentang Joomla. Dan saya pelajari dan di praktekkan.
Hikz ..






Rabu, 11 Maret 2009



Pada hari Rabu, Saya tetep belajar tutorial tentang Joomla. Dan masih mengedit web dengan Joomla. Karena dengan Joomla Kami bisa membuat web dengan mudah, cepat dan dinamis ..
hhehehe






Kamis, 12 Maret 2009



Pada hari Kamis, saya tetep belajar Joomla. saya juga browsing untuk mencari template-template joomla yang bagus. Dan mencoba mempelajari script-script yang ada pada template tersebut .
Dan saya hanya mempelajari sedikit-sedikit script php nya dan coba mengeditnya .
Hheheee .






Jum`at, 13 Maret 2009



Pada hari Jum`at, masih juga belajar joomla, karena tugas saya disini cuma disuruh membuat web ajja.
jadi saya dan teman-teman sepakat untuk membuat web dengan Joomla dan mengedit sedikit script-script phpnya .
Hheehehe ..







Sabtu, 14 Maret 2009



Setiap hari Sabtu, saya selalu minta tanda tangan kepada guru pembimbing saya .



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com