3.27.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Kesepuluh

. 3.27.2009

Ojt kuu tinggal 2 Minggu kawand .
Gg kerasa iaah ..
Susah senang pun di lalui bersama ..
pokoknya seruu bgd dE .
Hhehehehe
Ua .
Di bawah ini adalah Laporan saya selama berada di ITS Surabaya :


Senin, 23 Maret 2009



Pada hari Senin kemarin Saya mengumpulkan laporan documentasi OJT ke pihak ITS ..
Kemudian saya kembali ke Lab dan mengedit web Joomla kami ..
Tapi saya tidak lama. Karena Labnya dipakai Kuliah API ..
akhirnya saya kembali dan pulang ke rumah masing-masing .
hikz ..






Selasa, 24 Maret 2009



Pada hari Selasa kemarin saya cuma mengedit web project kami dan belajar sedikit-sedikit tentang Wordpress.org .
Saya belajar di server local memakai XAMPP ..
Iaa masih cuma sekedar belajar ...
Dan seruu banged lhu . Hhhehehehe






Rabu, 25 Maret 2009



Pada hari Rabu saya juga masih mengedit web Joomla . Sama aktifitas saya seperti biasa . Hhehehe
Dan gg lupa ma browsing-browsing dan chatting ma temend-temend .
:)






Kamis, 26 Maret 2009



Pada hari Kamis saya libur .
Dikarenakan ada Hari Raya Nyepi .
Jadi aktifitas saya cuma di rumah ajja ..
Refreshing .{Hhehehehe}






Jum`at, 27 Maret 2009



Pada hari Jum`at ini, saya cuma browsing ma posting blogger ajjah ..
Trz saya juga mengutak - atik sedikit web project kami .
Hhehehe






Sabtu, 28 Maret 2009



Setiap hari Sabtu saya selalu minta tanda tangan kepada guru pembimbing saya



Sekiand ...

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com