3.20.2009

Laporan Ojt di ITS Surabaya Pada Minggu Kesembilan

. 3.20.2009

Iaah kurang 3 minggu lagi aku di ITS Surabaya ..
Ta` terasa waktu sangadht cepat sekali ipah ...
Hehehehehe.
Ywdh gpp. Tar lagi juga ktmu temend.2 .
Hhehehe ..



Senin, 16 Maret 2009



Pada hari Senin aktifitas saya seperti biasa. Iaa ngedi-ngedit Joomla lagi .. Hhehehe .
Joomla yang kemarin yang kami edit, karena joomla itu yang akan kami kumpulkan dan kami berikan pada pihak ITS .
Walaupun gg sebagus web nya webmaster . Hhehe :)
Kami juga disuruh membuat Laporan dokumentasi oleh pihak ITS . Iaa dokumentasi selama berada di sana.
Hikz ..





Selasa, 17 Maret 2009



Pada hari Selasa Kami (saya dan temend-temend maksunya) masih belajar tutorial tentang joomla dan tetep mengedit web project kami . Hhehee .
Selain itu kami juga mulai membuat laporan dokumentasi untuk secepatnya dikumpulkan .
Documentasi itu ternyata dibuat arsip oleh pihak ITS.
Hikz ..





Rabu, 18 Maret 2009



Pada hari Rabu kemarin, saya browsing mencari materi-materi yang mau kami buat Laporan untuk dokumentasi .
Kemudian Saya dan temand.2 langsung mengerjakannya . Iaa di hari itu kami (saya dan temand.2) juga blum bisa menyelesaikannya . Hhehehe
Dan kami lanjutkan bsog, dikarenakan kami cpeg bgd .
Hikz ..




Kamis, 19 Maret 2009



Pada hari Kamis saya masih mengedit_edit web joomla .
Iaa kurang sedikit cii.
Tinggal menambahkan artikel-artikel untuk di posting . Hhehehehe
Selain itu, Laporan documentasinya juga hampir selesai lhu .
He.. :)





Jum`at, 20 Maret 2009



Pada hari Jum`at ini, saya telah merampungkan laporan documentasi yang diminta oleh pihak ITS . Alhamdulillah di hari ini selesai . Jdi gg ada tanggungan dE . Hhehehe
Kemudian kami juga masih blum menyelasaikan web joomla kami . Ia dikarenakan waktunya singkat bgd .
Hhehehe ..

Iaa klu pgen tw hasil webnya kyk gini :







Sabtu, 21 Maret 2009



Setiap hari Sabtu saya sellu minta tanda tangan kepada guru pembimbing saya .



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Yahoo Messanger



ID :r.ibnu

My FrIenDstEr

f4bregaz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com